Rabu, 02 April 2014

Penitipan Barang di Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali


Apa gerangan yang bisa kita lakukan saat transit beberapa jam di Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali? Jalan-jalan mengitari Bandara, duduk manis di ruang tunggu sembari menjelajah dunia maya via gadget, atau menikmati kudapan di lounge? Aktivitas itu bisa kita lakukan bila waktu transit tidak terlalu lama dan kita malas untuk bepergian jauh.

Locker Penitipan Barang Bandara Ngurah Rai Bali
Kalau waktu transit lebih dari 4 jam, bisa jadi kita tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Jalan-jalan ke kawasan Kuta misalnya, sangat mungkin dilakukan karena lokasinya tak terlalu jauh dari bandara. Tentunya kita tidak ingin jalan-jalan dengan membawa barang atau bagasi. Kita butuh locker atau tempat penitipan barang.


Penitipan Barang ada di samping Minimart Circle K

Beruntunglah di Bandara Ngurah Rai terdapat fasiltias penitipan barang/bagasi ini. Hanya ada satu tempat. Persisnya di pinggir jalan tempat menurunkan penumpang, di samping akses masuk bandara paling ujung atau pinggir. Lokasinya bersebelahan dengan minimart Circle K dan Kantor Pos.



Biaya penitipan per 24 jam adalah Rp. 35.000,-. dibayar di muka. Sebagai bukti penitipan, kita akan diberikan lembar penitipan barang untuk diserahkan saat pengambilan barang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar